Kamis, 26 Maret 2009

Jodoh Online


kini internet dijadikan alternatif mencari jodoh. bisakah mendapatkan pasangan yang ideal????????

Berkat internet, orang dapat berinteraksi di belahan bumi manapun. dalam waktu singkat internet telah menjadi bagian hidup manusia.


salah stu keunggulan dari internet adalah chatting. chatting berasal dari bahasa inggris (chat=bercakap-cakap)ini memungkinkan orang bisa bercakap-cakapdengan orang lain, dimanapun berada. bahkan belakangan ini, chatting digunakan sebagai salah satu cara untuka mencari jodoh.


kebanyakan orang yang chatting di internet tidak terlalu membuka diri. mereka cenderung memilih-milih dalam memberi informasi tentang dirinya. atau bahasa populernya 'jaim alias jaga imej' namun bisa jadi ada alasan tertentu mengapa orang memilih jaim jaim. mungkin saja orang ini tertutup atau tidak bisa mengekspresikan dirinya dengan baik atau jodohnya sudah mentok.


tetapi anggapan tersebut tidak semuanya benar. mungkin ada sebagian olongan seperti itu atau tidak sama sekali


Internet memang jalan mudah untuk mengenal orang lain termasuk jodoh. Namun dibalik kemudahan itu bukan berarti tanpa aral. siapa yang dapat menjamin lawan chatting itu jujur dan terbuka??? yang timbul justru distorsi pemahaman yang memungkinkan salah dalam melakukan penilaian tentang teman chatting alias bias. tidak menutup kemungkinan akibat dari cahatting menggantungkan harapan yang terlalu tinggi sementara tentang orang yang sebenarnya kita sama sekali tidak tahu, yang ada hanya menduga-duga.


So??? jodoh online bukan cara terbaik mencari jodoh, masih banyak cara lain sesuai dengan syariat....oceh

1 komentar:

  1. sUARA hATI

    8 (delapan) langkah memilih dalam Pemilu 9 April 2009
    Pemilu Legislatif 9 April 2009 nanti. Luar biasan ukuran kertas suaranya adalah kertas A0 dengan jumlah partai sebanyak 38 partai. Luar biasa. Berapa lama nanti kita berada di bilik suara? Dengan kertas sebesar itu…
    Menghitung tahapan dalam pemilihan itu, saat kita berada di TPS.
    Berikut adalah tahapan dalam pemilihan tersebut ;
    1. Daftar ulang ke KPPS dan tunggu panggilan
    2. Ambil kertas suara dan menuju bilik suara
    3. Perhatikan cover kertas suara Warna HIJAU
    4. Buka lipatan kertas suara 2 kali
    5. Buka lembar pertama dari kertas suara itu
    6. tandai partai berlambang bulan sabit kembar no.8 atau caleg No.Urut 11 yang ada di partai itu
    7. Lipat kembali surat suara itu
    8. Menuju kotak suara dan masukkan.
    Begitulah kira-kira yang saya buat untuk melakukan pemilihan saat pemilu 9 April 2009 nanti. Jadi tidak perlu sibuk dan berlama-lama di bilik suara karena kita tidak membuka surat suara sepenuhnya…
    Selamat Memilih…
    Gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya…

    BalasHapus